PERTANYAAN SEPUTAR PENUKARAN PRODUK

Tuneeca memberikan jaminan uang kembali jika Anda tidak puas dengan produk kami. Setiap pembelian langsung melalui Tuneeca, Anda dapat menukar produk selama masa waktu 7 hari kerja dari tanggal produk tersebut sampai ke tangan Anda. Ongkos kirim balik untuk penukaran produk kami gratiskan dengan menggunakan ekspedisi JNT DFOD (Pembayaran ongkir dilakukan di Tuneeca).


Cara Melakukan Penukaran Produk

Anda dapat melakukan penukaran produk dengan model lain atau penukaran size. Namun penukaran ini hanya berlaku jika Anda membeli produk kami langsung melalui Website, WA, Email, dan SMS. Caranya sangat mudah, yaitu :

  • Hubungi kami melalui email ke cs@tuneeca.id atau Anda dapat langsung menghubungi pusat bantuan kami di nomor WA 08112225702.
  • Ceritakan keluhan dan alasan Anda ingin melakukan penukaran produk,
  • Customer Service kami akan langsung memproses penukaran produk yang Anda lakukan.

Bagaimana Jika Ingin Melakukan Penukaran Produk Yang Dibeli Dari Partner/Reseller Tuneeca

Jika Anda melakukan pembelian di Partner/Reseller Tuneeca, Anda dapat langsung menghubungi Partner/Reseller Tuneeca untuk meminta tukar model atau tukar size. Khusus untuk pembelian melalui Partner/Reseller Tuneeca, pelayanan retur tidak bisa dilakukan di Tuneeca Pusat. Pelayanan retur hanya dapat dilakukan di partner langganan Anda tempat pembelian produk tersebut.


Cara melakukan Tukar Produk Jika Produk Cacat

Oops, Maaf! Kami sangat menyesal dan kami akan secepatnya memproses keluhan Anda. Silahkan mengirimkan email ke cs@tuneeca.id atau Anda dapat langsung menghubungi pusat bantuan kami di nomor WA 08112225702, dengan menginformasikan dan menyertakan :

  • Kode baju yang Anda beli
  • Sertakan bukti pembelian (Pembelian dapat dilakukan di Partner/Reseller Tuneeca atau melalui Website, Email, dan SMS Center Tuneeca)
  • Sertakan keluhan Anda beserta bukti foto bagian produk yang cacat
  • Anda akan menerima email balasan berupa konfirmasi alamat pengembalian produk
  • Produk yang cacat tersebut dapat dikembalikan dengan biaya kirim yang akan ditanggung sepenuhnya oleh Tuneeca. Ongkos kirim balik untuk penukaran produk kami gratiskan dengan menggunakan ekspedisi JNT DFOD (Pembayaran ongkir dilakukan di Tuneeca).
  • Anda dapat menukar produk cacat dengan model yang sama atau model lainnya. Jika Anda masih belum puas Anda dapat meminta Refund (Khusus untuk pembelian di website Tuneeca).
  • Untuk pembelian yang dilakukan di Partner/Reseller Tuneeca, pengaduan untuk barang yang cacat dapat dilakukan langsung ke Partner/Reseller Tuneeca langganan Anda.